inter tak sabar hadapi bayern di champions league

Sunday, February 13, 2011

Lucio Tak Sabar Hadapi Bayern
Selasa, 18 Januari 2011 | 23:17 WIB
MILAN, KOMPAS.com — Bek Inter Milan, Lucio, mengaku tak sabar untuk bertemu mantan klubnya, Bayern Muenchen, pada babak perdelapan final Liga Champions, Februari mendatang. Lucio mengatakan, dirinya membidik target lolos ke babak perempat final sebagai harga mati yang harus dipenuhi.
Sebelum bergabung bersama Inter, Lucio membela "Der Bavarians" pada musim 2004-2009. Pemain asal Brasil itu sukses besar dengan menyumbangkan sembilan gelar. Sayangnya, di musim terakhir Lucio dijual karena tak dianggap berguna lagi oleh manajemen Bayern.
Ia kemudian memberikan treble untuk Inter, di mana salah satunya diraih di panggung Liga Champions dengan mengalahkan Bayern di final, Mei tahun lalu.
"Aku tidak punya keinginan untuk balas dendam. Pokoknya, pertandingan ini sangat penting bagiku karena Bayern menjualku. Mereka tak menganggapku penting lagi. Hal ini meningkatkan kesadaran dalam diriku dan keinginan untuk menang. Kemenangan kami merupakan respons yang sempurna dariku," papar Lucio.
Lucio menilai, Bayern saat di bawah kepelatihan Louis van Gaal merupakan tim yang agresif. Oleh karena itu, ia mengaku ingin timnya berhati-hati.
"Pertemuan ini akan menimbulkan emosi besar dan pertandingan akan seimbang. Bayern memainkan sepak bola dengan gaya yang sama baik partai kandang atau tandang. Aku berharap Inter berhasil lolos, tetapi ini akan sangat sulit. Bayern memiliki segalanya untuk bisa lolos karena mereka adalah tim yang kuat dan selalu berjuang hingga akhir," tandasnya. (FB

0 comments:

Post a Comment